Dunia Akhir Zaman!! Inilah Tempat Orang Hidup Tanpa Pakaian


Koversada adalah sebuah area Resor di garis pantai Kroasia yang unik sekaligus menarik, kenapa? Karena disini adalah tempatnya para naturist. Apa itu Naturist? Naturist adalah orang hidup tanpa pakaian. Mereka hidup berkelompok dan semuanya tidak berpakaian. Mereka tidak saling birahi karena melihat lawan jenis telanjang, karena memang sudah biasa seperti itu dan setiap harinya mereka slaing melihat alat kelamin tanpa perlu malu satu sama lain. 

Inilah Tempat Orang Hidup Tanpa Pakaian

Inilah Tempat Orang Hidup Tanpa Pakaian

Awalnya daerah ini menjadi tempat favorit Raja Inggris Raja Edward VIII dan calon istrinya, sosialita Amerika Wallis Simpson, untuk berenang telanjang di 1936. 

"Sejak saat itu pantai nudist telah menjamur di sepanjang pantai Kroasia dan salah satunya adalah Resor Koversada. Sekarang daerah ini telah dikomersialkan dan menjadi salah satu tujuan wisata favorit di Kroasia." 

Resor naturist komersial Koversada camp, dibuka di semenanjung Istria barat laut 50 tahun yang lalu, ketika Kroasia masih menjadi bagian dari Yugoslavia. Awalnya terletak di pulau eponymous kecil dengan pohon penutup tebal dan pantai nudist terpencil, Koversada sekarang menjadi kompleks naturist paling terkenal di dunia. 

Inilah Tempat Orang Hidup Tanpa Pakaian

Para tetamu yang datang bisa menggunakan kamp-kamp kecil yang disebut hotel, disana mereka bisa telanjang 24 jam penuh tanpa perlu malu. Kamp ini sekarang luasnya meliputi 120 hektar dan memiliki panjang pantai sepannjang 5km. Naturism berarti kebebasan. Kami benar-benar santai di tempat damai yang indah ini, " kata Katalin Reigl, seorang dokter wanita dari Hongaria yang telah menjadi pengunjung setia selama tiga dekat. Duduk dengan suaminya Endre di luar kemping mereka, dia mengatakan bahwa Koversada telah favorit liburan mereka. 


Inilah Tempat Orang Hidup Tanpa Pakaian

Primoz Grasic seorang Musisi Slovenia 43 tahun awalnya tidak akrab dengan rekreasi telanjang sampai akhirnya ia bertemu dengan isteri naturist dan cepat terbiasa untuk itu. 

"Saya percaya itu adalah sangat baik dan pilihan yang sangat sehat, " katanya sambil minum-minum. 

Sebagian besar naturist di Kroasia adalah turis Jerman, yang mencapai sekitar 40 persen dari jumlah tetamu. Lau diikuti dengan turis Slovenia, Austria, Hongaria dan Belanda. Situs web dewan pariwisata Kroasia bangga membanggakan bahwa pulau Rab adalah "tempat kelahiran para nudist" dan laporan bahwa saluran berita kabel AS CNN baru-baru ini termasuk dalam daftar top 10 pulau dunia bagi wisatawan yang ingin menikmati hiburan yang berbeza. Diperkirakan bahwa sekitar 15 persen dari lebih dari 10 juta wisatawan yang mengunjungi Kroasia setiap tahun adalah seorang naturist. 


Inilah Tempat Orang Hidup Tanpa Pakaian


Ajaran sesat ni? ada siapa yang tahu tujuannya mereka begitu? 

Inilah Tempat Orang Hidup Tanpa Pakaian



0 Komentar untuk "Dunia Akhir Zaman!! Inilah Tempat Orang Hidup Tanpa Pakaian"

 
Copyright © 2014 News Speed - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info